Teman Sebangku

Saya tidak berniat menceritakan tentang salah satu band indie. Tapi tentang teman sebangku pas UTS dan UAS selama 5 semester belakangan. Hehe. Bakal curhat pisan siah ini mah.


1. Kang Aja, dulunya XI IPA 3
(bukan nama sebenarnya, takut terjadi hal yang tidak diinginkan)
Saya sebangku sama Kang Aja dari UTS semester 1 sampe UAS semester 2, alias 4 kali ujian, alias tiap ujian pas kelas 1. Ya begitulah kira-kira.
Kang Aja tuh lumayan baik, terus kayaknya sih pinter. Bukan kayaknya lagi sih, emang pinter dia. Buktinya kemaren Kang Aja keterima di FTSL ITB lewat jalur undangan. (Bener nggak kang?)
Kalau dari pengelihatan saya, Kang Aja suka tanya-tanya temen. Tapi nggak apa-apa sih asal pinter mah.
Hal yang paling diinget dari Kang Aja, dia wangi banget! Sampe baju saya ketularan wanginya dan wangi tersebut bertahan sampe saya pulang. Edan ya hehe.

2. Ajat, Dulunya X IPA 7 (bukan nama sebenarnya juga, tapi kelasnya mah beneran X IPA 7)
Ajat setia duduk sebelah saya pas UTS dan UAS semester 3, alias pas kelas 2 semester 1.
Saya nggak tahu dia pinter atau enggak, pokoknya si Ajat ini suka nyontek dan kerjasama. Nah, kemampuan kerjasamanya itu yang paling saya ingat dari dia. Ulung banget! Dia suka kerjasama via HP dan gak pernah ketauan. Mantap yah.
Oiya, satu lagi yang saya ingat dari Ajat, dia sering banget teurab. Geuleuh ah Jat jangan diulang lagi ya.


3. Ardi, Dulunya X IPA 8
(lagi-lagi bukan nama sebenarnya)
Sebangku cuma pas UTS semester 4. Dan dari waktu yang singkat itu yang saya bisa liat sih doi kagak suka nyontek dan kerjasama (bagus nak pertahankan yah). Selain itu doi suka banget sama permen Center Fruit. Pernah suatu ketika pas doi udah keluar kelas saya lihat kolong bangkunya dan ternyata pinuh ku cangkang Center Fruit. Tong ngabala atuh kang. Ngewa.

4. Aqin, Dulunya X IPA 7 (bukan nama sebenarnya)
Cuma sebangku pas UAS semester 4. Karena cuma bentar, jadi sifat yang saya perhatikan cuma satu: suka nanya temen. Padahal doi anak DKM. Padahal yang suka bikin tulisan anti nyontek dan kerjasama di setiap bangku teh anak DKM. Astagfirulloh nak cepatlah tobat ingat mati ingat sakit ingat masa akan sulit kalau kata Wali mah!!

5. Asah, XI IPA 2 (sekali lagi ini bukan nama sebenarnya)
Temen sebangku pas UTS semester 5 kemaren nih. UTS yang menjadi UTS terakhir di SMA ini akhirnya ditutup dengan indah karena akhirnya saya bisa sebangku sama orang ganteng. Hahaha!
Sayangnya si ganteng ini pernah nyontek, kalo gak salah pas pelajaran PKn. Tapi riwayat kehidupan kenyontekannya gak se-hardcore Kang Aja, Ajat atau Aqin sih. Alhamdulillah yah sesuatu.
Kalo diperhatiin sekilas mah, kayanya dia lumayan pinter. Buktinya pas ujian Kimia dia ngerjainnya lumayan cepet, terus pas Fisika kertas kotretannya lumayan keisi. Nggak kaya saya yang kotretannya dipake buat nulis cerita tentang anak yang durhaka sama orangtuanya haha okesip.

Yah segitu dulu aja ah ngomongin orangnya, takut nambah dosa. Oh iya, doain ya semoga UAS semester 5 nanti lancar, dan kalo bisa mah dapet temen sebangku yang pinter jujur sama ganteng. Aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s