Gadag UAS

Orang gada bisa gadag dimanapun dan kapanpun ia berada. termasuk di kertas soal pas dia lagi ujian.

 

Saya contohnya.

1. Gamtek: curhat ke Bu Ima + ngoceh nggak jelas.

Image

Image

Image

Image

 

 

 

2. Matematika: curhat (banget).

Image

Image

 

 

3. PKn: nanya ga penting dan nyambung banget sama PKn.😦

Image

Image

 

 

4. TIK: mencari kesalahan Pa Jaja.

Image

Image

Image

Image

 

 

 

5. Fisika: bikin logo TV.

Image

Image

 

 

 

6. Seni Musik: nge-jayus.

Image

Image

Image

Image

 

 

7. Biologi: rendering ala Gamtek.

Image

Image

Image

Image

Image

 

 

Oh iya. Ada info nggak penting nih. Nama saya ada di soal ujian B.Indonesia loh hehe. Ceritanya bangga.

Image 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s