Kecengan of the Month: Periode Desember-Januari

Ini adalah kali keduanya saya mempredikatkan gelar kecengan of the month kepada anak kecil.  Saya tidak mengerti. Kenapa harus anak kecil (lagi)?

M. Difa Ryansyah

image

image source: google images

image

image source: google images

image

image source: google images

Suka nonton Idola Cilik 2013? Jika suka, Anda pasti tahu (atau mungkin ngefans juga) sama Difa. Iya, Difa yang sering dapat bintang biru dan merupakan KW 1 nya Ikang Fawzi itu loh.

Kalau yang tidak suka nonton Idola Cilik 2013? Ya sekali-kali coba tonton lah. Nggak rugi-rugi amat. Cuma menghabiskan waktu sekitar 4 jam di hari Sabtu. Cuma 4 jam. Cuma.

Ngomong-ngomong, inilah kenapa saya sampe sebegitu ngepensnya sama ini bocah.

Sebenarnya, saya termakan sugesti saudara saya yang mengatakan ada peserta Idola Cilik yang mirip bintang iklan.

Ya. Bintang iklan On Clinic.

Saya yang dirayu rasa penasaran lantas ikut menonton Idola Cilik bersama saudara saya. Dan beberapa hari kemudian saya juga mencari video iklan On Clinic di Youtube.

Ternyata emang mirip. Saya pun langsung ngeceng dia dan memfollow Twitter-nya: @difaryansyah

“Terus, kalau Difa mirip bintang iklan On Clinic yang tidak lain adalah Ikang Fawzi, terus kenapa? Dan emangnya situ suka Ikang Fawzi?”

Saya juga nggak tahu dan nggak ngerti kenapa saya bisa ngomong sebegini nggak nyambung dan alaynya. Pokoknya, Difa itu lucu dan menggemaskan. Dan Difa itu mirip Ikang Fawzi. Titik.

“Jadi, Ikang Fawzi lucu dan menggemaskan?”

Hm, gimana ya? Tau ah.

Leave a Reply

