Tworism dan Maliq

Hari ini, 26 Januari 2013, tepat pas saya mengetik notes ini, Tworism sedang hot-hotnya mengguncang Sabuga. Tworism loh, super mega bazaar yang dihelat oleh SMA 2 Bandung. Benar juga kata orang-orang, kayaknya bazaar ini bakal serame dan sesuper kedengarannya. Publikasinya edan-edanan, sampai bikin konvoi segala. Guest starnya? Wih, ajib-ajib men! Ada Sheila on 7, Maliq, Raisa, Gugun Blues Shelter, dan band-band lainnya yang tidak bisa saya sebut satu-satu, soalnya sisanya saya nggak tahu. Hehehehehe.

Tapi sayang seribu sayang, saya tidak pergi ke sana.

Duit. Dompet saya sepertinya sedang butuh uluran kasih dari para dermawan dan dermawati yang suka menyumbangkan sebagian penghasilannya ke acara Jalinan Kasih. Baca: lagi kere.

Waktu dan transport. Kata seorang sumber aktual dan lumayan terpercaya yang tidak lain dan tidak bukan adalah teman saya yang mempunyai kakak di SMA tersebut, ben-ben yang hot dan pengen saya tonton tampilnya malam. Mulainya sekitar jam 8 malam. Itu baru mulainya. Beresnya? Tauk ah, gelap.

Izin. Duit dan waktu sebenarnya bisa saya akali. Tapi yang satu ini, uhm, kudu mikir dua kali deh. Ya sudah. Alhasil saya cuma bisa gadag sambil melototin HP. Sambil melototin timeline twitter. Sambil melototin tweet-tweet anak-anak gawl yang datang ke sana dan mengupdate segala tetek-bengek super mega bazaar tersebut. Tapi tentu saya tidak sedih. Cuma merod aja.

Untungnya, saya punya seonggok CD Maliq D’essential yang baru saya beli beberapa hari kebelakang. Walaupun cuma punya satu, ah, yang penting punya.

image

FYIATSNBPJ (For Your Information Aja Tapi Sebenarnya Nggak Bener-bener Penting Juga), saya sudah mengorder album Maliq terbaru loh. Sriwedari. Tapi belum nyampe sampai sekarang. Kata sebuah email yang saya dapat dari blibli.com, CDnya mengalami keterlambatan pengiriman, habisnya Jakarta lagi banjir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s