Kecengan Of The Month: Periode Juli-Agustus

Hai! Sudah lama saya tak menulis post KOTM ya. Bagi yang penasaran siapa kecengan of the month-nya saya kali ini, nih saya kasih tahu. Kalau yang tak mau tahu bagaimana? Ya pencet saja tombol exit atau tombol close atau tombol back di hp atau laptop anda. Susah amat.

Oke. Ini dia Kecengan Of The Month saya pada periode Juli-Agustus. Tadaa!

image

bocah marjan

Suka nonton TV? Suka lihat iklan Marjan yang biasanya berseliweran saat dahaga menerjang kala berpuasa? Ini dia si bocah ganteng yang jadi bintang iklannya. Hwehehehe.

Nggak ganteng? Ya sudah. Jangan protes. Biarkan saya melanjutkan ocehan ini. Atau kalau tidak… *ngasah golok*

Engga deng. Bercanda. Oke, lanjut.

Dialah di bocah marjan. Jangan salahkan saya karena tidak tahu nama aslinya siapa. Tapi, bocah ini sangat mirip dengan salah satu personil boyband Super Seven, Bagas. Jadi, anggap saja dia Bagas.

image

bagas super 7

image

bagas lagi

image

lagi-lagi bagas

image

bagas lagi mamam

image

bagas dan boybandnya

image

bagas dan... siapanya coba

Sebenarnya, saya juga masih bingung siapa sebenarnya yang menjadi KOTM, Bagas atau si bocah marjan. Keduanya mirip, dan keduanya ganteng. Apakah saya harus mengikuti lirik lagu Prasangka-nya KLa Project ini?

Keduanya ku sukaaa, harus memilih yang manaa. Lebih baik ku undi sajaaa. Semuanyaaa~

Ya, sepertinya saya harus mengikuti saran mereka. Atau, ada yang mau mengundikannya untuk saya?

Leave a Reply

