Highlights Sanlat

Beberapa hari lalu saya mengikuti kegiatan sanlat angkatan. Rame sekali! Sebenarnya banyak yang mau saya ceritakan, berhubung saya malas mengetik, saya ceritakan highlights-nya saja ya.

——————————————————————-

Pujangga
Sanlat. Banyak kegiatannya, banyak pula pemenangnya. Yang cukup menarik perhatian, banyak pemenang yang merupakan makhluk-makhluk Pujangga! Tidak percaya? Coba ingat-ingat siapa yang ikut Who Wants To Be A Good Moslem. Ahmad! Selain itu, siapa coba para kepala keluarga pemenang kegiatan Keluarga Bahagia? Viga, Ikrar, dan Gama! Dan selain itu lagi, siapa yang menjadi motor serangan pada debat pro-kontra pacaran? Otot dan Ale! Widih, Pujangga. Salut euy!

Ombak
Saya juga nggak terlalu tahu kronologisnya kenapa orang-orang garelo dan lalieur 32014 ini ujug-ujug bikin ombak. Ombak yang dibuat penonton yang biasa anda lihat di pertandingan sepakbola atau konser musik itu loh. Tahu kan? Keren kan? Pastinya. Selain keren, ombak angkatan juga menjadi pemersatu 32014. Keren lah. Pokoknya harus lihat sendiri dehhh.

Om*n
Jangan terlalu eksplisit tentang makhluk yang satu ini. Mari kita umpamakan saja. Suatu ketika, ada dua kubu sedang berdebat. Ditengah keseruan dan ketegangan adu argumen ini, tiba-tiba dari arah belakang penonton datanglah Bapak Om*n alias Omski alias You-Know-Who marah marah lantas mengusir semua yang berdebat dan para penonton yang ada di koridor. Penonton pun kabur sambil mengumpat dalam hati, “Dasar Om*n!!!!”

Revi
Si artist-of-the-day pada hari kedua! Anak laki-laki ini banyak fansnya, yah walaupun fansnya laki-laki semua. Selamat ya, Rev. Turut berbahagia.

Afif
Jadi ya, kami semua disuruh membuat testimoni. Kami disuruh memberi nilai, komentar, dan saran terhadap sanlat ini. Tetapi tidak halnya dengan Afif. Entah ini bagaimana ceritanya, pada kertas testimoni Afif malah menulis “Manda, kamu mau ga balikan sama aku”. Dan curhatan ini pun dibaca keras-keras dari microphone masjid. Afif pun menjadi bahan olokan para peserta sanlat + kang upi dan kang dito. Ngiahahaha. Lanjutkan pip. Sekalian nulis diari aja biar rame. Atau, kalo niat, curhatan ini kembangin aja jadi novel berjudul “Manda I Miss You.”🙂

—————————————————————–

Seperti yang saya bilang pada awal post ini, masih banyak moment-moment memorable yang sangat memorable (you dont say) lainnya. Biarlah moment memorable itu tidak ditulis di sini, tapi tetap tulislah moment itu di dalam benak anda masing-masing ya, 32014.

Asek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s