Hari pertama masuk: bete.

Betenya tiada empat. Saya masuk ipa 7. Sangat bete. Jauh dari ekspektasi. Maunya kan sekelas sama anak anak alumni annimah. Yah, kelasnya jauh. Terus saya juga maunya sekelas sama orang-orang yang biasa saya repotin (hehe). Ehh satupun gak ada yg sekelas. Satupun. Kelasnya beda lantai pula. Bete sekali. Aih.

Yah tapi syukuri aja. Kelas saya ada di lantai 3. Bisa lihat pemandangan, ya walaupun pemandangan dari depan kelas saya tidak terlalu bagus. Lalu, kelas saya juga jauh dari kantin. Berarti keadaan finansial saya akan sedikit lebih aman.

Tapi…

Jauh dari toilet yang nyaman bro. Kalau gurunya membosankan bagaimana? Gak bisa berlama-lama di toilet. Terus, selain itu, kalau datang terlambat saya harus lari ekstra kencang agar bisa masuk kelas dengan selamat. Lantai 3 loh mas. Lantai 3!

Sudah ah marah-marahnya. Intinya. Selamat jadi anak loteng aja we ya.

Leave a Reply

