Mimpi hari jumat

WordPress. Mimpi hari jumat.

Jadi waktu hari jumat kemaren mimpinya.. Ah tak dapat dideskripsikan. Bisa sih. Cuma jadi pabalatak kaya gini.

Pada suatu hari ada seorang anak bernama kenny. Yes, itu saya, empunya blog ini. Kenny itu punya utang sama tukang angkot seharga 2000 rupiah. Karena takut dosa kenny pun pergi mencari si mang angkot yang diharapkan. Dan.. Tralala! Si mang angkot pun muncul dengan tiba tiba. Dan dengan tiba tiba juga ia mengantarkan kenny ke sebuah tempat les bahasa inggris dimana dulu ia pernah ngeceng gurunya. Serius, ganteng tau. Sayang dia sudah punya istri. (Eh, kok jadi curhat?!)

Tapi dia tidak diturunkan dari angkot, tapi malah diantar pulang lagi. Kenny pun pasrah.

Sampailah ia di depan komplek rumahnya. Kali ini ia tak lupa membayar ongkos + hutang 2000 rupiah yang tadi sempat dibicarakan pada paragaf awal. Lanjut. Karena ia kan tidak diantar sampai depan rumahnya, jadi ia berjalan kaki. (tadi dianterinnya sampai depan komplek loh ya, bukan depan rumah. Bisi anda tidak notice hehe). Perjalanan kaki si kenny awalnya biasa saja. Namun di tengah jalan ada seorang penghipnotis yang mirip dengan pelatih ekskul kenny menghampiri. Untung saat itu ia fokus, jadi ia refleks lari dan si penghipnotis pun menepuk pundak yang salah. Alhamdulillah yach. Sesuatu.

Setelah menempuh perjalanan yang menegangkan, ia langsung merebahkan diri di sofa rumahnya yang empuk dan berbantal kura kura. Namun.. Hey. Ada suara ribut ribut dari lantai 2 rumahnya. Ia pun kepo.

To be continued. Trololol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s