pasti. berubah. tetereteteeet.

kata mas-mas keane, “everybody’s changing and i dont know why”. dulu waktu smp mungkin jika anda bertanya “eh kenny kalo di kelas orangnya kaya gimana sih?” dan mungkin pada waktu itu 90% manusia-manusia yang mengenal saya dengan baik akan menjawab:

“lempeng.”

“autis”

“suka ngegaring!”

“ngeceng seseorang di kelas 9j” (maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya. pencemaran nama baik.)

“suka makan tomat mentah. iyuwwwhhhh”

“suka sama aktor bollywood”

“bodor..beungeutnya”

“minta makanan aku aja ihhhhhhhhh dasar ga modallllllllll”

“dia jahil ta00 suka ngumpetin sepatu guehhh”

dan lain sebagainya.

lain halnya dengan masa sma. mungkin karena saya orangnya susah beradaptasi, saya pun menjadi pendiam. (hahaha!). dan mungkin ini komentar orang-orang (yang hampir semuanya tidak mengenal saya):

“autis”

“maca koran wae”

“obsesi sama iklan mie makan-dulu-sanah”

“pendiem”

“sendirian wae”

“awkward”

“hah kenny suka bola?”

dan masih banyak komentar-komentar lainnya, yang bernada mirip-mirip seperti yang saya sebutkan di atas.

saya berubah. dia berubah. mereka berubah. kita berubah. berubah. bergerak. berpindah. tidak pasti. karena satu-satunya yang pasti hanya ketidakpastian. kata quotes yang saya dapat dari guru geografi smp saya.

pertanyaan saya, kapan kepastian akan menjadi pasti? lalu kenapa harus ada perubahan?

 

 

 

 

 

 

BERUBAAAHHHHHHHHHH!

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

