kecengan of the month: IMAS

Image

post curhatan ini sebenarnya sudah dipost di tumblr saya. tapi, yah, daripada gak ada kerjaan. saya post lagi di sini.

errr maaf itu foto imasnya ngambil dari tumblr orang dan saya lupa url-nya he.he.

imas? kenapa namanya kaya nama ibu-ibu (atau mbok-mbok) tapi fotonya cowok? haha, imas itu singkatan bung, Iga MASsardi. kenapa saya milih dia buat jadi Kecengan of the Month? jadi gini ceritanya…

sabtu kemaren, tanggal 5 mei 2012, saya datang ke pensi “sekolah tetangga”. sebut saja pensi itu battlefield. tadinya saya (maaf) rada-rada ga berminat dateng ke sana. apalagi memang saya agak kurang suka yang namanya pensi-pensian. hehe. tapi pas liat posternya dan tahu akan ada Soulvibe.. saya pun berubah haluan 180 derajat. saya langsung menghubungi teman saya yang bersekolah di ‘sekolah tetangga’ untuk memesan tiket dan menghubungi teman saya yang satu lagi untuk menemani nonton Soulvibe. kabayang weh kalo gak ngajak-ngajak temen mah aing sigana geus jadi anak-ilang-of-the-day hahah.

tibalah hari yang ditunggu. yaaay! saya ga sabar menunggu jam 15.00 karena menurut tweet yang saya baca dari @SVSoulvibe mereka dijadwalkan akan ‘nongol’ jam segitu. tapi begitu sudah BEBERAPA MENIT sebelum jam 15.00 saya liat twitter lagi dan.. mereka bakal nongol jam 16.30. shit happened. yaudah, daripada gadag saya dan teman saya memutuskan untuk pergi ke pensi SMP-saya dulu (buat minta cap, kan bangga gitu dalam sehari saya dapat 2 cap dari 2 pensi yang beda. kampungan sih emang. saya juga tau. dan kalo kata geng lolipop mah.. IYUUWHHH).

 

ngomong-ngomong kenapa saya mengganti kata ‘manggung’ jadi ‘nongol’? ah sudahlah. udah terlanjur diketik.

 

setelah menunggu sekian lama akhirnya waktu menunjukkan pukul 16.00. setengah jam lagi menuju peristiwa nongolnya Soulvibe! saya pun terus menungging sampai pukul 16.30. eh, menunggu maksudnya. garing ih. tapi apa coba yang saya dapat setelah penantian itu?! haa prosesi kenongolan Soulvibe telat 1 jaaaaam! tapi, gapapa lah. nikmati saja~

DAAAAAN OMAIGADDD. MAS MAS GANTENG SOULVIBE AKHIRNYA NAIK PANGGUNG AAAAAA!!! eh, maaf. terlalu bersemangat. yeah. rasanya kaya anak ilang yang ketemu nasi 5 bakul. senengnya naujubilah taugasihloooo?? hahay. setelah rasa senang yang menurut saya (dan pastinya menurut anda juga) sangat lebay, saya pun mulai menenangkan diri dan menikmati semua lagu-lagu mas-mas ganteng ini. daaan di tengah-tengah acara (tepatnya pas lagi break sholat maghrib), saya baru mikir. ‘hmm kenapa saya baru liat pemain gitar yang itu ya? perasaan yang saya lihat di internet mah asa cuma ber-6.’ dan saya akhirnya nyadar. itu.. MAS IGA! (mantan) gitaris The Trees And The Wild yang sempat saya save fotonya karena menurut saya dia itu unyu. DAN TERNYATA DIA JAUH LEBIH UNYU DARI YANG SAYA LIHAT DI FOTO. omaigad! saya pun tak sabar menunggu break ini berakhir. tujuannya jelas: liat mas iganteng. dan pas saat saya sedang ngelamunin mas iga, Soulvibe pun nongol lagi dan saya pun serta merta fokus lagi nonton mereka. 

antartika. lagu yang bikin saya suka banget sama band ini. lagu terakhir yang mereka bawain. sesuai perkiraan saya sebelumnya, sih. makannya saya nyanyi sampe agak-agak teriak dan dengan penuh semangat membara. lagipula saya sudah hapal lagu ini. jadi maapin ane ye kalo ekspresi dan suara ane (emang) annoying dan lebay. semangat teuing sih. hehehehehe.

—————————————————————————————————————

NAH. itu dia asal mulanya saya menjadikan dia kecengan of the month: ganteng, unyu, dan kalo mau liat dia harus dengan perjuangan. naon atuh.

sekian curhat saya malam ini. selamat malam semua! selamat malam imas!🙂

 

ih. meni geuleuh.

 

 

 

ah iya! foto imas pas di battlefield (sumber: @SVSoulvibe dan beberapa akun twitter lainnya. terus, kalau ada salah satu foto ini yang merupakan milik anda, comment saja di post ini. entar saya credits)

Image

 

Image

Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s