Hai!

selamat pagi! mungkin saat sekarang di manapun anda berada, ini bukan pagi. tapi saya selalu suka pagi. karena pagi itu…

 

halah bacot. mau sosoan kaya tere-liye ya? emmh. maaf deh.

 

ya intinya, saya baru buat wordpress, habisnya saya agak gak enak juga ya bacot di tumblr. disaat dashboard yang lain penuh dengan foto-foto (yang menurut saya) galaunya menjijikkan, atau mungkin penuh dengan foto-foto pemain bola yang hot (nah ini saya baru suka! hehe), eeh saya malah ngepost geje dan mungkin membuat orang-orang yang memfollow tumblr saya berkata dalam hati “nih anak gak jelas banget deh. ngancurin dashboard gue aja. k4ms3upay nG3ddh!”. oke, saya pun mengalah dan memilih wordpress menjadi pelariannya. muahuahauheahauhuawei.

 

jadi.. inti post ini sebenarnya apa? tuh kan, geje. 

Leave a Reply

