0

Siapa?

saya tidak tahu. secuil pun tak tahu. maka dari itu, saya memutuskan untuk berjalan. sendirian. tidak, tidak sendiri. masih ada angin yang mendorong saya. dia tahu saya tidak kuasa berjalan sendiri. amat tahu malah.

namun saya salah. masih ada awan dan matahari yang setia pada saya. mungkin setia. karena kapanpun angin bisa menjadi topan. yang menyesatkan saya ke arah yang dia kehendaki. karena awan bisa saja sewaktu-waktu menjadi gelap. mengeluarkan aura kesedihan dan akhirnya menurunkan bulir-bulir air matanya. karena matahari akan bersembunyi di gelapnya malam. takut menghadapi kerasnya kehidupan malam, dia bilang.

lantas siapa yang akan tetap menemani saya?

Advertisements
0

pasti. berubah. tetereteteeet.

kata mas-mas keane, “everybody’s changing and i dont know why”. dulu waktu smp mungkin jika anda bertanya “eh kenny kalo di kelas orangnya kaya gimana sih?” dan mungkin pada waktu itu 90% manusia-manusia yang mengenal saya dengan baik akan menjawab:

“lempeng.”

“autis”

“suka ngegaring!”

“ngeceng seseorang di kelas 9j” (maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya. pencemaran nama baik.)

“suka makan tomat mentah. iyuwwwhhhh”

“suka sama aktor bollywood”

“bodor..beungeutnya”

“minta makanan aku aja ihhhhhhhhh dasar ga modallllllllll”

“dia jahil tauu suka ngumpetin sepatu guehhh”

dan lain sebagainya.

lain halnya dengan masa sma. mungkin karena saya orangnya susah beradaptasi, saya pun menjadi pendiam. (hahaha!). dan mungkin ini komentar orang-orang (yang hampir semuanya tidak mengenal saya):

“autis”

“maca koran wae”

“obsesi sama iklan mie makan-dulu-sanah”

“pendiem”

“sendirian wae”

“awkward”

“hah kenny suka bola?”

dan masih banyak komentar-komentar lainnya, yang bernada mirip-mirip seperti yang saya sebutkan di atas.

saya berubah. dia berubah. mereka berubah. kita berubah. berubah. bergerak. berpindah. tidak pasti. karena satu-satunya yang pasti hanya ketidakpastian. kata quotes yang saya dapat dari guru geografi smp saya.

pertanyaan saya, kapan kepastian akan menjadi pasti? lalu kenapa harus ada perubahan?

BERUBAAAHHHHHHHHHH!

0

Hai!

selamat pagi! mungkin saat sekarang di manapun anda berada, ini bukan pagi. tapi saya selalu suka pagi. karena pagi itu…

halah bacot. mau sosoan kaya tere-liye ya? hehe maaf deh.

ya intinya, saya baru buat wordpress, habisnya saya agak gak enak juga ya bacot di tumblr. disaat dashboard yang lain penuh dengan foto-foto (yang menurut saya) galaunya menjijikkan, atau mungkin penuh dengan foto-foto pemain bola yang hot (nah ini saya baru suka! hehe), eeh saya malah ngepost geje dan mungkin membuat orang-orang yang memfollow tumblr saya berkata dalam hati “nih anak gak jelas banget deh. ngancurin dashboard gue aja. k4ms3upay nG3ddh!”. oke, saya pun mengalah dan memilih wordpress menjadi pelariannya.

jadi.. inti post ini sebenarnya apa? tidak adaaa hehehehe.